Minggu, 24 Juni 2012

Ulrich Stern


Peran:Lyoko Warriors
Penampilan pertama:Garage Kids
Pengisi Suara(Inggris):Barbara Weber-Scaff
Ulrich image player 432 324.jpg

Ulrich adalah tinggi rata-rata, dengan lusuh tampak rambut cokelat dan mata gelap. Dalam tiga musim pertama dia memakai rompi dengan kemeja dari atas dan celana kargo, semua dalam nuansa hijau, dengan pelatih. Setelah tiga musim, pakaian-nya perubahan pada kemeja hitam, jaket tentara dan jeans biru. Pada Lyoko, bentuk Ulrich adalah mirip dengan Samurai, dengan Oni ditarik di punggungnya. Pada musim keempat ini perubahan ke coklat tubuh-jas, mempertahankan senjatanya.
Ulrich tinggal di kampus Akademi Kadic, berbagi kamar dengan Ganjil dan anjingnya, Kiwi.

Meskipun ia adalah individu yang cukup ditarik dia memiliki beberapa teman yang adil dan bahkan obyek kasih sayang untuk anak perempuan banyak di sekolah - terutama untuk penampilannya, kemampuan althletic dan kepribadian memikat. Yang paling penting adalah Elisabeth "Sissi" Delmas, yang memiliki kasih sayang yang kuat untuk Ulrich dan adalah yang paling gigih dari pengagumnya, yang sering menimbulkan kesulitan untuk sisa geng. Perasaannya untuk Yumi, bagaimanapun, tetap Ulrich lupa dari perhatian romantis lainnya.

Pada Lyoko, Ulrich adalah prajurit yang sangat efektif. Dengan pedang, ia dapat menghancurkan rakasa dalam pertempuran jarak dekat maupun menangkis serangan.

Ulrich praktek Pencak Silat (gaya tempur bahasa Indonesia memungkinkan untuk menyerang setiap lawan), yang menjadi aset besar untuk dia ketika membela terhadap plot XANA pada kedua dunia nyata dan Lyoko. Namun, ia melatih kasar di semua olahraga. Dia mungkin yang paling berbahaya dari geng, di kedua dunia, dan tidak satu sekolahan, bahkan yang terkuat, berani menyerangnya.

Dia berada di kelas 8 untuk Seasons 1-2 dan 9 melalui Seasons 3-4.

PersonalityEdit
Ulrich adalah menutup diri dari kelompok. Dia tidak banyak bicara tentang kehidupan pribadinya dan mengelak ketika seseorang bertanya kepadanya tentang dirinya sendiri atau keluarganya. Ia tampaknya memiliki masalah dalam membuka hingga orang dan menyembunyikan perasaannya untuk menggunakan mereka semua lebih eksplosif dalam tindakan. Setiap kali seseorang dalam bahaya, perasaannya cenderung ke permukaan dengan sangat cepat. Contoh pertama dari hal ini adalah di Musik Pembunuh episode, ketika Ganjil akan segera dikirim ke rumah sakit. Situasi yang sama terjadi dalam Perang Dingin episode musim kedua, di mana ia memberitahu bahwa ia perlu Yumi dan teriakan ketika ia tampaknya telah meninggal.
Meskipun pada Ulrich luar tampaknya cukup kuat secara emosional, dia berurusan dengan isu-isu tersembunyi beberapa bisa mengerti. Salah satu penyebab ini adalah orang tuanya, yang sangat keras untuk menyenangkan dan memiliki harapan yang tinggi dari anak mereka. Dalam Nol Zona Gravitasi, Jeremie berates Ulrich untuk pergi ke pertandingan sepak bola bukannya membantu untuk melawan XANA, namun Ulrich tidak membalas atau berubah pikiran. Odd menjelaskan alasan Ulrich setelah dia meninggalkan ruangan. Dia pergi karena dia tidak ingin mengecewakan orang tuanya, terutama ayahnya perfeksionis nya, pengusaha. Hal ini kemudian terbukti di Babak Final, ketika ayah Ulrich muncul dan berates dia untuk penampilannya gagal di sekolah. Sebuah contoh yang jelas dari nilai-nilai buruk anaknya adalah ketika ia mendapat D-pada tes ilmu pengetahuan dalam Tak seorang pun di khusus.

Dalam Vertigo episode musim kedua, diketahui bahwa Ulrich memiliki vertigo, yang merupakan gangguan kimia yang menyebabkan pusing. Dia menunjukkan tanda-tanda itu ketika mencoba untuk memanjat dinding batu, yang mengungkapkan kondisi teman-temannya. Belum tampaknya mempengaruhi dia sebelum titik ini, kecuali dalam prequels, ketika ia ragu-ragu untuk meluncur di tali ke lantai pabrik. Memiliki vertigo tampaknya tidak menjadi penghalang pada Ulrich ketika pada Lyoko, dengan pengecualian Connection episode Bad Connection.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar